Perkenalan Pertama (PENDAHULUAN)

Hallooooo semua,,
Assalamu'alaikum Wr, Wb

Sebelumnya perkenalan dulu yuks sebelum kita masuk ke topik pembahasan hehe, biar gak canggung nih ya dan pembawaannya gak begitu formal-formal banget gitu (kalo terlalu formal nanti cepet tua). Sengaja sih blog yang gue bikin ini emang nantinya gak pake bahasa-bahasa yang formal banget, kenapa? pertama biar yang bacanya nanti gak terlalu boring dan bisa enjoy, kedua biar kesannya kek anak muda aja gitu (menolak tua wkwk), ketiga biar penyampaiannya sampe ke yang baca. Yaaaa walaupun gak ngarep juga sih banyak yang baca atau gak ya tapi yang penting gue udah mencoba bikin deh ya dan menyampaikan apa yang bisa di sampaikan di dalem blog gue ini. Okey, pada dasarnya gue bukan tipe orang yang suka banget nulis, bagi gua nulis tuh hal yang membosankan (sifat jelek gue) tapi disini gua mau mencoba untuk menghilangkan sifat jelek gua itu (mudah-mudahan bisa ye) hahaha. 

Hih lupa ini tuh mau perkenalan ya? kenapa gue jadi cerita sih hahaha. Eitssss tapi sebagian orang yang kenal sama gue, gue emang hobby banget cerita sampe kuping orang panas kali ya dengerin ceritaan gue tapiiii di balik itu semua gue orangnya baik kok (gak nyambung gaes, maaf). Okey gaes kita mulai → kenalin nama gue Niar Indria Utami kalian bisa panggil gue niar atau panggil sayang juga boleh (Upss 😋 canda elah haha), gue aseli orang cileungsi (sundanese). Gue tinggal masih sama nyokap, bokap, dan kedua adik gue (oke iya masih belum bersuami gue) dan gue punya peliharaan kucing (makanya background gue kucing, udah jelas ya). Gue anak pertama dari 3 bersaudara, adik gua dua-duanya udah gede-gede yang satu kuliah (semes, terakhir) sambil kerja dan yang satunya lagi kuliah doang. Gue kerja di SMK Metland Cileungsi (Metland School) sebagai tenaga pendidik a.k.a guru, guru apa? guru BK (Bimbingan dan Konseling). Sedikit cerita nih ya, dulu gue paling gak mau banget yang namanya jadi guru karena gue gak ada sama sekali passion di dunia keguruan makanya title gue S.Psi alias Sarjan Psikologi. Dulu itu gue kerja cuma freelance di Biro Psikologi kenalan dari temen gue dan gue mikir kayanya gue gak mungkin untuk kerja freelance doang deh, nah gak lama dari situ temen bokap gue nawarin kerja dah tuh jadi guru BK. Lalu, yaudahlah gue terima ajalah tuh tawaran temen bokap gue eeehhh taunya Alhamdulillah di terima juga gue dan seiring berjalannya waktu akhirnya gue menikmati pekerjaan gue sebagai tenaga pendidik a.k.a guru itu. Hemmm di pikir-pikir not bad-lah dan sekarang gue menikmatinya hehehe (kan cerita lagi gue), tapi yang sampe sekarang gue rasakan sebagai guru itu gak mudah (aseli) dan gue ngerasain gimana nikmatnya jadi guru yang harus menangani anak-anak yang sangat istimewa. 

Okey okey, perkenalan gue sampai sini dulu ya. Pada intinya, nanti di blog gue ini akan ada beberapa pembahasan seputaran serba-serbi remaja zaman now dari mulai pergaulannya dan lain-lain yang intinya pernah gue pelajari semasa perkuliahan baheula dan mengajar di tempat kerja gue sekarang ini sebagai GURU!!! Eh eh gak cuma itu doang sih nanti ada lah selingan selingan tentang kondisi zaman sekarang kaya gimana, yaa contohnya yang masih sampai sekarang jadi topik tentang kesehatan di dunia ini soal virus covid-19 atau yang kita tau dengan virus corona. Tapi karna gue bukan ahli medis nih ya jadi ya gue share dari beberapa artikel aja ya nnti dan pasti artikelnya gue cantumin kok biar gak di sangka plagiat haha eh tapi yang ini gue gak berani janji ya bakalan share juga soalnya takut salah share-annya dan nanti dibilang sok tau dan berujung fatal atau berita HOAX hehe. Okey, sekian dulu pengenalan dari gue, apabila nih ya ada salah-salah kata atau penulisan ya mohon di maafkan atau di koreksi ya gaes. tau sendiri ogut gak suka nulis hahaha ngetik di chat aja banyak typo-nya apalagi ngetik/nulis panjang lebar kaya begini kan hahaha. Baiklah kalau begitu gue pamit undur diri dulu ya, sekian dulu pengenalan pertama gue. Kan tak kenal maka tak sayang, betul tidak? 😁😁 Oya satu lagi nih beneran 1 lagi haha untuk updatean gue ini kemungkinan di malam hari ya tapi di usahakan siang atau pagi juga deh, karena otak gue fresh dan ada ide-idenya itu pas malem hari dan tergantung niat atau mood yaaaa, peace ✌😁

Oya pesen gue, untuk saat ini jaga kondisi kalian ya gaes, asupan harus cukup (makan sayur, buah, susu), gak boleh bersuges yang gak gak, dan Stay at Home, please 🙏🙏

Bye, selamat malam semuanyaaaaaaa,,,
Wassalamu'alaikum Wr, Wb


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer